Label

Senin, 15 Oktober 2012

worms 3D apk

Di post pertama saya kali ini saya akan membahas game worms untuk android device support utk semua android device kok  sudah saya coba sendiri di samsung galaxy y.OK langsung aja
ke pembahasan game worm ini game yg termasuk ke kategori perang lebih tepatnya perang antar cacing eitzzz tunggu dlu jgn bilang ini game menjijikan cacingnya pun imut2 dan unyu2 wkwk,salah satu keunggulannya grafiknya bagus tidak kabur dan patah2 so kalian dapat memainkan ini game tanpa ada gangguan force close,gambar kabur dll cara bermainnya cukup mudah (saya pikir tidak usah dijelaskan disini karena di gamenya sendiri udah ada tutorialnya) langsung aja kalo mau download ini game linknya ada di bawah artikel
PENTING!!!:waktu kalian instal ini game di android device kalian,kalian akan disuruh download beberapa mb file (tenang saja tidak sampai 20 mb kok) tapi waktu sampai pertengahan download nanti bakal langsung 100% dan gak jalan2 lg diamkan aja selama kurang lebih 25 menit nanti bakal langsung masuk ke menu gamenya so tinggal main deh hehe ^^ terima kasih kunjungannya,berkunjung lagi ke blog saya nanti ^^
ini link downloadnya sobat


 http://www.4shared.com/get/x3Is-1pf/Worms_2_.html

4 komentar:

  1. klo worm 2 yg di komputer ada ga..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya worm 4 mayhem kaka tapi system recruitmennya terlalu tinggi sekali bahkan saat dimainkan banyak sekali bug2 mungkin kedepannya saya akan post kan worm yang utk PC terimakasih telah berkunjung ke blog saya ^^

      Hapus